Bank Soal Ujian dan Materi Bahasa Inggris


Admin mengucapkan, "Selamat merayakan Idhul Fitri 1441 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT". Bagi Bapak/Ibu guru yang berminat semua bentuk perangkat pembelajaran, silahkan menghubungi admin via WA: 081997666360, Facebook: Amanda Fariz Mekar Pratama dan Email : mekarfariz@gmail.com. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Ternyata... Bau Kentut Suami Bisa Memanjangkan Umur Istri.


Bau Kentut Suami Bisa Memanjangkan Umur Istri

Kentut adalah suatu lumrah kehidupan untuk semua manusia. Malah ada   orang yang kentut lebih dari pada sepuluh kali sehari.

Anda akan merasakan satu nikmat yang susah untuk dibayangkan setelah anda melepaskan kentut yang sangat kuat.

Isunya sekarang ialah, situasi selepas kentut anda dilepaskan. Apabila kentut anda menghasilkan bau yang busuk dan dibiarkan “terapung” di udara.


Menurut satu kajian, menghirup kentut suami akan membuatkan peluang anda untuk hidup lebih lama adalah tinggi.

Ini karena, bau metana dan hydrogen sulfida yang ada pada kentut seseorang itu sebenarnya membantu mengubah fungsi enzim dalam badan anda mengurangkan penyakit-penyakit seperti Dementia.

Selain itu, kajian baru oleh Exeter University di England telah menjelaskan bahwa ia juga membantu dalam mencegah kerosakan mitokondria.

Kesimpulannya: 

  1. Biarlah kentut anda keluar dengan sepuas-puasnya dan yang paling penting sekali, jangan sesekali anda takut dan malu di samping isteri karena pada hakikatnya, ia dapat membantu menjaga kesehatan isteri anda.
  2. Kajian tersebut boleh dipercaya atau tidak, itu tergantung kita. Ingatlah segala sesuatu yang ada di dunia ini ditentukan oleh Allah SWT semata.
Labels: INSPIRATIF STORY, NEW COLLECTION

Thanks for reading Ternyata... Bau Kentut Suami Bisa Memanjangkan Umur Istri.. Please share...!

0 Comment for "Ternyata... Bau Kentut Suami Bisa Memanjangkan Umur Istri."

Back To Top