Bank Soal Ujian dan Materi Bahasa Inggris


Admin mengucapkan, "Selamat merayakan Idhul Fitri 1441 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT". Bagi Bapak/Ibu guru yang berminat semua bentuk perangkat pembelajaran, silahkan menghubungi admin via WA: 081997666360, Facebook: Amanda Fariz Mekar Pratama dan Email : mekarfariz@gmail.com. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

BIL atau LIA akan berganti nama


Warga NW patut bersyukur bahwa Bapak Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainudin Abdul Majid telah resmi sebagai Pahlawan Nasional. Itu artinya, NW akan terkenal diseluruh jagat raya atau dunia.

Di NTB akan merencakan perubahan nama bandara. Berawal dari BIL (Bandara Internasional Lombok), LIA (Lombok International Airport) akan menjadi Bandara Maulana Syaikh "TGKH Muhammad Zainudin Abdul Majid".

Berikut beberapa statement yang mendukung:

1. H. Mohan Roliskana (Wakil Walikota Mataram)

Setelah TGKH. Muhammad zainudin abdul majid menjadi pahlawan nasional, saya mengusulkan agar segera di lakukan perubahan nama bandara LIA menjadi TGKH. Muahammad Zainudin Abdul Majid..sudah saatnya bandara kita di ganti namanya menjadi nama pahlawan nasional.

2. H. Mujitahid (Mantan Walikota Mataram)

Sebenarnya pengusulan pergantian nama bandara LIA menjadi TGKH. Muhammad Zainudin Abdul Majid sudah sejak lama di usulkan namun sebelumnya beberapa pihak tidak sepakat karena masih melihat Maulana Syaikh hanya sebagai tokoh lokal. Namun, sekarang beliau sudah menjadi tokoh nasional yaitu menjadi pahlawan nasional, bukan lagi milik NW sehingga sudah selayaknya nama bandara LIA di ganti menjadi nama TGKH. Muhammad Zainudin Abdul Majid.

Alhamdulillah banyak tokoh-tokoh di luar NW mendukung perubahan nama bandara LIA menjadi TGKH. Muhammad Zainudin Abdul Majid.

Kalau Bali sudah menamakan bandaranya dengan nama pahlawannya kenapa kita di NTB tidak? itukan hal yang positif. Mari kita dukung bersama!

Saya sangat setuju dan semoga segera terwujud. Apakah kalian setuju?
Demikian, semoga segera terwujud!

Labels: LIGHT READING, NEW COLLECTION

Thanks for reading BIL atau LIA akan berganti nama. Please share...!

0 Comment for "BIL atau LIA akan berganti nama"

Back To Top